Yuk Beli Rumah Kecil Dahulu Upgrade Kemudian

Pendidikan

[​IMG]

Ketika ini kemauan generasi milenial untuk mempunyai rumah nampaknya mulai luntur. Gaya hidup yang lebih menyukai bersenang-bersuka cita, menyukai mencari pengalaman, traveling ke sana ke mari yakni salah satu unsur pemicu situasi sulit ini.

Ditambah, fakta mengenai mahalnya harga rumah serta susahnya mencari profesi yang sesuai dengan penghasilan tinggi kian menambah keraguan millennials untuk mempunyai rumah sendiri. Tapi supaya dapat mempunyai rumah, Anda memang patut super nekat.

Dengan seluruh keterbatasan dan kemauan yang serba bebas, rumah konsisten menjadi keperluan primer. Langsung, bagaimana caranya supaya generasi millenial mempunyai mindset bahwa beli rumah itu penting?

Kiat Membeli Rumah Untuk Generasi Millennial

1. Rumah yakni keperluan pokok
Tanamkan mindset ini semenjak dini. Masih ingatkah Anda mengenai pembelajaran di Sekolah Dasar di international school Jakarta bahwa keperluan pokok manusia yakni sandang, pangan, papan? Ya, sebaiknya mindset ini Anda ingat sampai dewasa. Mengertilah bahwa mempunyai daerah tinggal itu penting, sebab seiring dengan perkembangan waktu harga akan kian naik. Jadi, tak ada salahnya Anda menabung untuk mempunyai rumah.

2. Menyisihkan tabungan untuk masa depan

Jangan cuma untuk travelling, Anda juga patut menyisihkan tabungan untuk masa depan. Mempunyai tabungan untuk mengangsur rumah semisal. Kini, Anda telah dipermudah oleh bank untuk dapat mengaplikasikan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan bunga yang berkompetisi.

3. Beli layak kecakapan

Keraguan untuk membeli rumah pada generasi millennial umumnya sebab berharap segera membeli rumah yang mewah dan besar layak hasrat. Tapi untuk mengawalinya, mulailah dari membeli layak kecakapan.

4. Beli rumah dahulu, up grade kemudian

Padahal lokasi rumah yang murah umumnya berlokasi di pinggir kota, tetapi setidaknya Anda telah punya hunian. Urusan berharap yang lebih besar, lebih mewah, dan lebih-lebih lainnya dapat Anda up grade sesudah karier meningkat seiring berjalannya waktu.

 

Artikle Terkait : international school in Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *